FULL BASS SOUND on Your Android





Ekstrak, trus install dsp managernya, kalo udah ada dsp manager abaikan,,,, selanjutnya copy folder soundfx, trus masuk ke system/lib pake rootex, tinggal paste dan set permissionnya jadi

rwx
r-x
r-x

trus buat isi soundfx tadi, set permissionnya semua jadi

rw-
r--
r--

Reboot
setelah itu silahkan set dsp managernya,
Jalankan musik anda,
ane pake ttpod.. set equalizernya jadi rock.. rasakan dentuman bassnya... hehe. menurut ane, Bass nya lebih sangar
:)

Do with tour own riskKalo mau labih aman, BACKUP ROM ente  dulu pake cwm...

Penulis : Reza Ramadhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FULL BASS SOUND on Your Android ini dipublish oleh Reza Ramadhana pada hari Jumat, 27 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan FULL BASS SOUND on Your Android
 

1 komentar:

  1. saya pernah pake cara ini di ponsel android saya, sayangnya headphone pabrikan device saya jelek jadi bass nya malah pecah |:(

    BalasHapus