Ubuntu Untuk Android

Webtop Motorola bukan berbasis Android hanya dekstop permainan di kota. Canonicaltelah mengumumkan Ubuntu untuk Android, baru "ekosistem pinggiran" yang menjalankanmodus desktop kelas dengan akses ke aplikasi kantor, browsing web, email, kalender,dan banyak lagi. Dan melakukan itu semua berkat sebuah ponsel Android dan dermagakombinasi.

Ubuntu untuk Android diaktifkan oleh dermaga khusus yang meluncurkan OS Ubuntumodus desktop tertanam dalam perangkat Android kompatibel (perusahaan harus menerapkan perangkat lunak). Karena Ubuntu dan Android pangsa kernel, dua sistem operasi dapat berdampingan dan memberikan perangkat lunak produktivitas untuk desktop dan masih memiliki akses untuk memilih layanan web. Itu berarti Anda dapat memulai Thunderbird untuk gemail atau Kromium untuk menelusuri web, dan masih dapat mengirim / menerima pesan SMS dan panggilan telepon. Kontak, kredensial jaringan akun sosial, dan foto juga tersedia dalam mode baik.

Sementara saya sudah tertarik Webtop di masa lalu, saya telah menemukan itu menjadi sedikit mahal dan terbatas. Ubuntu mengusulkan sesuatu yang lebih kuat dan dapat digunakan melalui dermaga, meskipun informasi lebih lanjut tentang perangkat kerasakan diperlukan untuk sepenuhnya membandingkan dua pilihan. Kami juga melihat rumorAndroid mendukung dual-boot ke Chrome OS, yang saya tidak benar-benar melihatterjadi, dan Lenovo bahkan memiliki Thinkpad bahwa dual-boot antara Windows 7 danAndroid modus media. Ubuntu merupakan sesuatu yang lebih terpadu dan efektif untuk penggunaan desktop.

Penulis : Reza Ramadhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ubuntu Untuk Android ini dipublish oleh Reza Ramadhana pada hari Selasa, 21 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ubuntu Untuk Android
 

0 komentar:

Poskan Komentar