5 Alasan Ampuh Ngajuin Cuti

Kerja melulu itu nggak baik buat persendian tulang, terutama tulang punggung keluarga. Makanya ada yang namanya jatah cuti. Tapi kalo waktunya nggak tepat, jatah cuti juga bisa nggak dikasih. Alasan-alasan ini bisa dicoba kalo kepepet!

1. Ada Binatang Buas

Nggak bisa ke mana-mana. Di depan kamar ada komodo. Mau manggil petugas di Ragunan untuk evakuasi nggak bisa karena lagi pada cuti.



2. Ambil Raport
Mesti ngambil raport adek yang sekolah di Dubai, kalo nggak terancam nggak naik kelas. Orangtua udah cerai. Papa lagi lamaran ke rumah calon istri baru, Mama lagi honeymoon sama suami barunya di Timor Leste.



3. Salah Bantal



Nggak bisa nengok ke kiri. Harus segera dibawa ke Haji Naim. Kalo nggak, nasib kamu bakal kayak lambang Burung Garuda di Pancasila.



4. Ditilang

Proses sidangnya nggak kelar-kelar, terpaksa nginep di pengadilan karena petugasnya lagi nemenin Bripda Saiful Bachrie syuting acaranya Tukul untuk 40 episode.



5. Pergi Haji Jika Mampu (buat yang muslim)

Nggak dikasih juga? Masya Allah. Ente mau berurusan sama FPI?



Sumber : www.nyunyu.com


Penulis : Reza Ramadhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Alasan Ampuh Ngajuin Cuti ini dipublish oleh Reza Ramadhana pada hari Selasa, 20 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Alasan Ampuh Ngajuin Cuti
 

0 komentar:

Poskan Komentar