5 Tipe Temen di Kampus

Di kampus pasti kamu punya bermacam-macam temen, tapi pasti ada temen kamu yang kriterianya nggak jauh dari yang NYUNYU kasih ini…

1. Tukang Titip Absen

Biasanya dia muncul cuma pas ujianng, makanya jangan heran kalo banyak yang nggak kenal dia karena jarang nongol di kelas. Giliran di tempat tongkrongan, nggak pernah cabut. Jadi jangan heran pas di akhir semester daftar hadir doi full.



2. Si Celamitan

Kerjaannya nongkrong di kantin, tapi nggak jajan. Tinggal nyomot-nyomotin dari jajanan atau bekel temen yang lain. Nggak pernah ngeluarin duit tapi selalu kenyang.



3. Si Kelewat Rajin

Dia punya satu binder/buku catatan untuk masing-masing mata kuliah, catatan dia selalu penuh, kehadiran juga penuh, tugas dari dosen disuruh cuma lima halaman dia bikin 10 halaman. Giliran mau UAS, catatan dia yang paling laku buat difotokopi temen-temennya.



4. Si Ganjen

Misi dia kuliah bukan untuk nyari ilmu, tapi buat cari gebetan atau sekadar tebar-tebar pesona. Selalu lebih rapi, dandan, dan lebih wangi dari temen kampusnya yang lain. Nggak lupa juga tiap ada lawan jenis langsung SKSD.



5. Pinter tapi Pelit

Tiap ada tugas dia selalu bilang belum ngerjain, tiap ujian selalu bilang belum belajar. Pas nilai dibagiin selalu dia yang nilainya tertinggi. Jangankan mau minta contekan, mau pinjem catetannya buat difotocopy aja dia selalu punya alesan buat nolak.



Sumber : www.nyunyu.com


Penulis : Reza Ramadhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Tipe Temen di Kampus ini dipublish oleh Reza Ramadhana pada hari Rabu, 21 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Tipe Temen di Kampus
 

0 komentar:

Poskan Komentar