Bedanya Sahabat Sama Temen

Kayaknya semua orang setuju sama pendapat “Kita nggak bisa hidup sendiri”, kecuali Tarzan. Tarzan aja butuh kingkong, gajah, ama ulet bulu biar nggak kesepian-kesepian amat. Nggak mau, kan, senasib sama Tarzan, yang kalo lagi sedih curhatnya ke bekicot? Makanya, banyak-banyakin temen atau sahabat. Emang beda temen sama sahabat apa, sih? Nih, NYUNYU kasih tau.

1. Temen: Nggak Peduli

Kamu ke sekolah atau kuliah sambil pake kostum betmen pun dia nggak bakal peduli. Yang penting bukan dia yang jadi robin.



Sahabat: Merhatiin Sampe Hal Paling Detil

Jangankan ketombe, ada upil di ubun-ubun kamu aja dia tau. Takjub nggak? Begitulah sahabat.



2. Temen: Nyapa Cuma Kalo Lagi Kebetulan Papasan

Itu pun terpaksa. Kalo di situ lagi ada abang gorengan, mungkin dia lebih milih ngegoreng bakwan daripada nyapa.



Sahabat: Nyapa Di Segala Situasi dan Kondisi

Kalo ngeliat kamu di manapun, bahkan pas lagi di angkot, dia akan turun dan nyamperin kamu untuk sekadar meluk atau tos.



3. Temen: Nggak Mau Denger

Saat kamu lagi galau dan butuh curhat, dia akan nguap, madep belakang, atau pura-pura jadi ayam KFC yang crispy.



Sahabat: Pendengar yang Baik

Selama apa pun kamu cerita, dia tetep mendelik. Yang ketiduran malah kamu. Ih, nggak sopan banget!



4. Temen: Banyak Basa-basi

Pas kamu lagi sakit, dia akan bilang, “Cepet sembuh, deh, ya!” sambil cekikikan sama sedotan es jeruk.



Sahabat: To The Point!

Pas kamu lagi cantengan, dia akan bilang, “Mati aja, lu! Nyusahin gua mulu.”



Sumber : www.nyunyu.com


Penulis : Reza Ramadhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bedanya Sahabat Sama Temen ini dipublish oleh Reza Ramadhana pada hari Selasa, 20 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bedanya Sahabat Sama Temen
 

0 komentar:

Poskan Komentar