Tips Milih Sahabat


Sahabat itu layaknya peci yang pas di kepala kita. Bisa bikin kita ngerasa keren, nyaman, dan berwibawa. Makanya nggak boleh sembarangan milih peci. Kalo nggak pas, bisa bikin kita kayak maskot Hoka-hoka Bento. Kalo peci pas di kepala, sahabat harus pas di hati. Jangan sampe salah pilih, ya!


1. Cari yang Pengangguran

Tipe sahabat yang ini nggak akan nolak kalo dimintain tolong kapan pun. Daripada nggak ada kerjaan, disuruh ngajarin ikan mas koki Mama kamu shuffle dance juga dia mau.



2. Cari yang Tajir

Kalo lagi bokek, baik-baikin dia aja. Contoh, pas lagi ke rumahnya, kolam renangnya kamu kuras. Pas helikopternya lagi mogok, kamu yang dorong. Pas dia laper, kamu bikinin surabi. Abis itu kamu dikasih gaji bulanan, deh. (Lha, sahabat apa pembantu?)



3. Cari yang Mukanya Biasa-biasa Aja

Jangan sampe sahabat kamu lebih cakep dari kamu. Masalahnya, kalo dia lebih cakep, kamu bakal susah dapet pacar karena kalah saing. Jangan sampe, deh, mimpi buruk kamu jadi kenyataan: jadi jomblo abadi. Hiii…amit-amiiiit!



4. Cari yang Pendiem

Diapa-apain diem. Kamu kesel sama pacar tapi dia yang kamu jambak diem, kamu sengkat diem, kamu pelorotin celananya di dalem busway yang lagi penuh diem, duitnya sering kamu ambil diem. Pendiem lah pokoknya.






Sumber : www.nyunyu.com

Penulis : Reza Ramadhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Milih Sahabat ini dipublish oleh Reza Ramadhana pada hari Rabu, 21 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tips Milih Sahabat
 

0 komentar:

Poskan Komentar