Variasi Duduk di Ojek

Hey, kamu-kamu The Ojekers. Jangan kira gaya duduk di ojek itu nggak bisa dieksplor. Kalo bosen sama gaya yang gitu-gitu aja, sekarang waktunya kamu ngubah motto hidup menjadi: Ojek Veva Jayamahe a.k.a Di Ojek Kita Jaya. Berikut tip dari NYUNYU:

1. Bersila

Bermanfaat nguatin otot paha. Buat yang bercita-cita jadi atlet angkat besi, gaya duduk ini bakal memuluskan jalan kamu berjumpa Lisa Rumbewas. Semangat!



2. Sikap Lilin

Emang rada susah. Tapi itu semua bakal teratasi kalo komunikasi kamu sama tukang ojek lancar. Tinggal bilang, “Jangan ngebut-ngebut, ya, Bang!”, sambil jawil dagu.



3. Kayang

Gaya ampuh biar nggak menghirup aroma jaket tukang ojek yang kadang bikin kita ngerasa lagi jalan-jalan di Bantar Gebang. Nggak semua, sih. Kalo lagi apes aja.



4. Head Stand

Dengan gaya ini, kamu jadi bisa ngeliat dunia dari sudut pandang yang berbeda: kaki di kepala, kepala di kaki. Helm tetep dipake, ya. Biar nggak ditilang kalo lagi ada razia orang jelek.



5. Owling/Jongkok
Kalo kamu adalah seorang pembaca NYUNYU sejati, kamu akan duduk dengan pose mirip burung hantu ini setiap naik ojek. Jongkok dengan kedua tangan ditekuk di depan badan. Kwukwuk!





Sumber : www.nyunyu.com


Penulis : Reza Ramadhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Variasi Duduk di Ojek ini dipublish oleh Reza Ramadhana pada hari Selasa, 20 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Variasi Duduk di Ojek
 

0 komentar:

Poskan Komentar